Breaking

CEO Deepcoin, Ego Peng dalam Wawancara Eksklusif Dengan Coin Republic

 


Temui otak di baliknya cryptocurrency platform pertukaran derivatif, Deepcoin, Ego Peng!

Kami baru-baru ini terhubung dengan CEO Deepcoin Exchange, Ego Peng, untuk wawancara mendalam dan pribadi guna membantu pengguna yang berdedikasi dan orang-orang yang tertarik untuk memeriksa Deepcoin agar lebih mengenalnya. Dalam wawancara ini, Ego berbicara tentang segala hal yang membuatnya membangun Deepcoin. Dia juga memberikan wawasan yang baik tentang perubahan signifikan yang akan datang ke Deepcoin dan apa yang kami harapkan di masa depan.

KLIK GAMBAR UNTUK MENDAFTAR


PERTANYAAN: Dimana kamu besar? Seberapa berpengaruh tempat itu bagi Anda?

MENJAWAB: Saya dibesarkan sebagian di Cina dan sebagian di Kanada. Jadi saya memiliki pola pikir campuran Timur dan Barat. Itu mengajari saya banyak tentang kerja tim dan individualitas. Di satu sisi, semua orang mengandalkan pengetahuan kolektif untuk berkembang dan bekerja sama. Di sisi lain, berkembang biak dapat menawarkan kreativitas dan segudang pemikiran. Jadi itu seperti kebijaksanaan bagi saya untuk mengembangkan dan memahami bagaimana saya bisa menyatukan orang. 


PERTANYAAN: Apakah orang memanggil Anda dengan nama lain? Mengapa?

MENJAWAB: Sebenarnya tidak,t, tetapi saya menyebut diri saya Ego karena saya membaca Sigmund Freud dan teori serta penelitiannya penuh dengan kebijaksanaan. Ego mewakili keinginan Anda untuk hidup, dan itu adalah kekuatan pendorong internal Anda untuk terus berkembang dan berkembang.

PERTANYAAN: Apa yang terbaik di sekolah Anda? Apa yang terburuk di sekolah Anda?

MENJAWAB: Pelajaran favorit saya adalah sejarah dan filsafat. Saya senang merenungkan pertanyaan yang Anda ambil dari filsafat untuk menganalisis suatu masalah. Sejarah mengingatkan Anda akan ruang dan waktu yang lebih luas, dan Anda selalu dapat belajar dari kesalahan masa lalu untuk menginformasikan keputusan dengan lebih baik . Saya tidak menyukai kelas yang melibatkan gambar matematika manual atau tugas yang dapat dilakukan komputer lebih cepat daripada manusia. Seperti menghafal angka dalam pi; tampaknya tidak ada gunanya dengan komputer kuantum yang bekerja sekarang. 

PERTANYAAN: Bidang apa yang Anda kerjakan sebelum melangkah ke blockchain dan crypto? Mengapa Anda memilih blockchain? 

MENJAWAB: Saya menjabat sebagai manajer produk di sebuah organisasi internet besar, kemudian menjadi salah satu pendiri a cryptocurrency dana lindung nilai. Awalnya, dalam enkripsi dana lindung nilai, kami menemukan banyak pertukaran tersedia di pasar, tetapi produk yang kurang ramah pengguna. Ada kelangkaan inovasi dan imajinasi. Jadi kami membangun pertukaran yang terasa menyenangkan bagi kami, dan untungnya, orang lain juga menikmatinya. 

PERTANYAAN: Nilai-nilai apa yang menjadi inti di sini?

MENJAWAB: Saya menganggap pengetahuan dan pengembangan sangat penting untuk semua. Usaha saya adalah menjadi guru terlebih dahulu; Seorang pemimpin untuk membimbing Anda untuk menemukan dan memanfaatkan alat-alat dalam hidup yang Anda tawarkan untuk berhasil. Altruisme di hati adalah kunci menuju kehidupan yang bahagia.

PERTANYAAN: Apa yang membedakan Anda dengan pengusaha lain?

MENJAWAB: Yah, ini sebenarnya sulit, aku tidak bisa mengatakan bahwa aku sangat berbeda! Ada orang-orang di sekitar saya untuk membantu saya dan perusahaan. Kerja keras dan dedikasi juga diperhitungkan. Sebagai manajer produk dengan pengalaman industri yang luas dan kecintaan pada perdagangan, saya melihat produk yang saya kagumi, dan saya percaya bahwa orang-orang akan mengagumi inovasi ini juga.

PERTANYAAN: Apa saja hobi dan minat Anda? Apakah mereka membuat Anda menjadi profesional yang lebih baik?

MENJAWAB: Saya adalah orang yang suka bercakap-cakap dengan teman dan profesional sambil makan enak, mendengarkan kebutuhan dan dorongan orang lain. Sangat membantu dalam menilai bagaimana saya dapat membantu teman atau kolega dengan cara terbaik. Tentu saja, bermain dengan anak laki-laki saya juga sangat menyenangkan bagi saya!

PERTANYAAN: Apakah Anda pikir Anda memiliki apa pun yang diperlukan untuk sukses sebagai pengusaha?

MENJAWAB: Untungnya Deepcoin bukan usaha awal saya sebagai pengusaha. Untuk menaklukkan, Anda perlu menilai kekuatan tim yang bagus, dan saya pikir kami berhasil dalam hal ini, momentum yang baik ada di belakang kami. momentum saat ini berkembang. Di sisi lain, altruisme untuk kreasi Anda sangat penting. Dibandingkan dengan pasar dan bisnis yang sedang booming, perhatian utama adalah apakah pengalaman inovatif yang luar biasa ada dengan nilai bagi pengguna kami. Jika Anda bekerja keras, kesuksesan akan mengikuti untuk memajukan masyarakat dan bukan hanya kekayaan. Sukses bagi saya, bukan mengalahkan kompetisi, tetapi menciptakan nilai unik.

PERTANYAAN: Apa kekuatan dan kelemahan terbesar Anda sebagai pengusaha?

MENJAWAB: Kekuatan – Idealisme mendorong banyak keputusan saya. Tapi saya cepat belajar dari kesalahan dan tumbuh. Kelemahan – Idealisme. 

PERTANYAAN: Apa yang masih menjadi penghalang terbesar sejauh ini saat memulai Deepcoin? Apa itu dalam hidup Anda?

MENJAWAB: Tantangan terbesar kami adalah menilai bagaimana menghadapi tantangan baru yang muncul dengan pertumbuhan perusahaan, sementara pada saat yang sama menjaga kontak dekat dengan pengguna dan pemahaman mendalam yang berkelanjutan tentang industri ini. Mempertahankan waktu dan energi itu melelahkan!

PERTANYAAN: Apa yang membuat Deepcoin berdiri sendiri dari bursa derivatif lainnya? 

MENJAWAB: Yah, pertama, tidak ada KYC untuk perdagangan saat ini. Selain itu, aplikasi kami ramah pengguna dan sekumpulan alat inovatif untuk membantu para profesional dalam pengambilan keputusan dan membantu mereka mengatasi risiko. Ada banyak pilihan grafik seperti susun dan perdagangan grafik untuk menawarkan pengalaman yang substantif. Juga, ada lebih dari 100 koin yang sedang booming saat kami ingin membawa lebih banyak mitra dan token ke pasar yang benar-benar "wow". Kami ingin memberi orang kripto pertukaran yang tidak hanya aman dan efisien tetapi juga inovatif dan andal dalam jangka panjang untuk portofolio mereka.

PERTANYAAN: Bagaimana Anda melihat evolusi industri? Apa pendapat Anda tentang masa depan Deepcoin?

MENJAWAB: Blockchain bukan hanya sekedar evolusi teknologi internet, tetapi membangun tatanan baru bagi peradaban manusia. Diyakini bahwa blockchain akan berbaur secara praktis dalam kehidupan sehari-hari. Dalam jangka pendek, kami percaya bahwa Deepcoin adalah alat yang akan meningkatkan pengambilan keputusan Anda untuk berinvestasi kripto. Dalam jangka panjang, kami percaya bahwa Deepcoin akan menjadi portal keuangan digital yang komprehensif dan bertindak sebagai pintu gerbang bagi pengguna untuk mengalami blockchain/web3/metaverse.



Situs web resmi Deepcoin: https://deepcoin.com 

Twitter: https://twitter.com/Deepcoin_global 

Telegram Global: https://t.me/deepcoin_english 

Nancy J. Allen
Postingan terbaru oleh Nancy J. Allen (melihat semua)

Sumber: https://www.thecoinrepublic.com/2022/03/31/deepcoin-ceo-ego-peng-in-an-exclusive-interview-with-the-coin-republic/