Breaking

Bityard Rambah Pasar Aset Kripto di Indonesia dan Dapatkan 258 USDT Gratis!

Bityard Airdrop » Claim 6 free BYD tokens (~ $6 + ref)Bityard, exchange perdagangan kontrak cryptocurrency terkemuka di dunia, merambah pasar aset kripto di Indonesia.

latform yang didirikan pada November 2019 dan berkantor pusat di Singapura ini, menyediakan layanan perdagangan aset kripto yang aman, mudah, dan cepat di lebih dari 150 negara.

Bityard merupakan platform perdagangan kontrak mata uang digital, yang diatur oleh bisnis layanan uang Amerika Serikat (AS), akuntansi Singapura, dan otoritas pengatur korporat (ACRA), dan MTR Estonia untuk Uni Eropa.

Daftar Bityard Sekarang Gratis Bonus Hingga $258 USDT Langsung ...
KLIK GAMBAR UNTUK MENDAFTAR


Branding and Public Relations Manager Bityard, Benjamin Novotny, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (14/5/2020) menyatakan, Bityard menganut konsep produk complex contracts simple trade, dan bertujuan untuk memberikan pengalaman perdagangan yang disederhanakan kepada pelanggan.

"Bityard telah menerima investasi strategis dari hedge fund Amerika Serikat (AS) senilai US$ 10 juta, menciptakan preseden dalam industri untuk kontrak yang kompleks dan transaksi sederhana," kata Benjamin Novotny.

Bityard
Tambahkan teks

Benjamin menambahkan, pihaknya ingin mendorong pengembangan teknologi berwawasan ke depan yang relevan, perluasan pasar luar negeri, dan konstruksi ekologis, dengan menggunakan Bityard.

"Di Asia Tenggara, Bityard akan berusaha untuk mengikuti permintaan pasar aset digital lokal. Terutama yang berkaitan dengan tren blockchain yang digerakkan pemerintah," tambahnya.

Menurut Benjamin, Bityard bisa dijadikan pilihan untuk trading karena mempunyai layanan transaksi digital yang aman, sederhana, dan cepat.

"Tahun ini pasar makin bergejolak karena imbas virus corona yang telah membuat harga menurun termasuk untuk cryptocurrency, yang diikuti dengan rebound cepat dari titik terendah lebih dari 60 persen. Pembelian kontrak pasti akan menjadi medan perang utama paling kompetitif tahun ini di bursa," tegas Benjamin.

Melihat peluang ini, Benjamin menambahkan, pihaknya merasa yakin jika pasar kontrak akan sangat kompetitif dan memiliki inovasi yang bisa dicapai. Bityard menganut konsep produk transaksi sederhana untuk kontrak yang kompleks dan bertujuan untuk memberikan pelanggan pengalaman operasi sederhana yang utama.

"Untuk membuka akun di Bityard cukup sederhana, hanya perlu mendaftar dengan email atau nomor ponsel, dan bisa menjadi pengguna Bityard dalam 30 detik. Jika mendaftar di Bityard dan melakukan transaksi trading, maka pengguna akan mendapatkan bonus hingga total 258 USDT gratis," tegas Benjamin.

Benjamin menambahkan, saat ini Bityard mendukung penggunaan 6 mata uang digital arus utama sebagai metode pengisian ulang akun pengguna. Kemudian bisa menggunakan mata uang, Renminbi serta Dong Vietnam, mata uang fiat lain rencananya akan ditambahkan di masa mendatang.

"Bityard juga memiliki sistem yang memungkinkan transfer dana antara atasan dan bawahan yang difasilitasi oleh agen," pungkas Benjamin.